Makan Telur 4 Kali Satu minggu Hindari Diabetes?

blogger templates
Makan Telur 4 Kali 1 minggu Jauhi Diabetes?

Diabetes yaitu penyakit yang cukup banyak terserang beberapa orang di Indonesia. Biasanya berjalan karena pola hidup yg tak sehat sampai menyebabkan diabetes type 2. agar rambut terus hitam serta lurus. baca juga ; khasiat minyak zaitun

Pola hidup sehat dapat juga diatur dengan membatasi mengkonsumsi makanan yang manis dan berlemak, serta olahraga teratur. Berdasarkan pada studi terbaru, diabetes type 2 dapat dijauhi secara teratur konsumsi telur.

Menurut peneliti dari Skandinavia, orang yang mengosumsi empat telur per minggu memiliki 37 persen lebih rendah diserang diabetes type 2 dibanding orang yang hanya konsumsi satu telur per minggu.

Berdasakan penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, konsumsi telur lewat cara teraur dapat kurangi kandungan glukosa dalam darah. Namun, konsumsi telur semakin lebih empat telur 1 minggu tidak disarankan karena tak akan berikan hasil yang utama.

Penelitian mula-mula yang ditangani oleh University of Eastern Finland jadi menilainya telur yakni makanan yang tinggi kolesterol sampai dapat tingkatkan kemungkinan diabetes type 2. Namun, menurut profesor epidemiologi gizi dari Universitas Eastern Finland Jyrki Virtanentidak ada bukti yang kuat karena itu.

Kecuali telur, peneliti juga dapatkan bahwa konsumsi makanan seperti susu tinggi lemak, seperti yogurt dan keju bisa pula kurangi kemungkinan diabetes.


" Sebagian orang yang makan product susu tinggi lemak memiliki kemungkinan 23 persen lebih rendah diserang diabetes type 2 di banding mereka yang makan sedikit, ” kata dokter Ulrika Ericson.


Walaupun itu, sebagian peneliti juga menyampaikan bahwa populasi orang yang sering makan telur di Finlandia umumnya juga memiliki gaya hidup sehat, seperti tidak merokok, rajin berohraga, serta aktif lewat cara fisik. Dengan kata lain, makan telur tidaklah cuma satu segi yang menghindar diabetes, kita juga harus mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat dan aktif.

0 Response to "Makan Telur 4 Kali Satu minggu Hindari Diabetes?"

Posting Komentar